25 August 2014

Mengapa cewek menangis?

Nongkrong lagi di sevel bareng temen gue, kali ini disebelah meja gue gue ngeliat sepasang kekasih yang bengong2 doang, mukanya kusut, sedangkan yang cewek malah nangis sesenggukkan, gue langsung tanya ke temen gue, "eh dit...ntu napa cewe?", "hah?", "itu" sambil nunjuk pelan2, "nangis cewenya yo", "yoi, knapa ye?", "ah itu paling doi hubungannya ga direstuin sama kedua orang tuanya", "ah masa gitu sih dit?", "iyalah... kalo ga yang cewek hamil", "whattt...", sedih juga sih ngeliat pemandangan kek gitu jadi inget dulu pacaran ga direstuin ama ortu si cewe, hahhhhh *menghela nafas panjang* saat itu di sevel malah hari emang begitu sepi, ya cuma ada pemandangan mereka berdua yang lagi galau itu, entah mengapa gue jadi ketularan.

No comments:

Post a Comment