24 August 2014

Experience

Pagi itu gue diajak kawan gue yang rada-rada playboy buat lari pagi, disaat lari pagi itu dia banyak cerita sama gue tentang hubungannya dengan cewek-cewek yang pernah dia pacarin, "lo gimana sih ko bisa gitu wan, ko banyak cewek pada mau sama lo?" tanya gue, "yaelah bro, deketin aja kalo lanjut ya maenin, kalo dia pergi ya cari lagi yang laen, gitu aja ko repot", "anjrit parah bet lo", sampe2 kawan gue itu cerita bahwa dia sampe pernah ngelakuin hal yang parah pokonya rusak dah, dari pacaran sama cewek orang, sampe diajak emel sama cewek yang udh bersuami, maklum kawan gue ini ganteng banget bro, dan punya pesona makanya dia gampang banget dapetin cewek, tapi kehidupan cintanya ga pernah berhasil alias putus mulu, gue aja yang baru putus sekali aja rasanya udah nyesek eh dia udah berulang kali, "emang gimana lo wan biasanya bisa sampe dapet emel dari bokin lo?", "ya pertama deket2 dulu, pegang2an tangan, bis itu gue cium dia, dia cium gue terus lanjut deh", "wew, bisa gitu ya", "i dont have experience of that", "makanya coba..", "ah sial lu....ga berani gue" jawab gue malu.

No comments:

Post a Comment